Saturday 9 March 2019

Peternakan Lebah, Madu Asli Rembang



Peternak Lebah, Madu Asli Rembang, Jateng


Untuk anda masyarakat Rembang yang mau mencari madu asli murni kini tidak perlu repot lagi.

Sebab Peternakan Lebah Madu Pituduh siap melayani penjualan madu asli, baik partai kecil atau besar.

Madu yang dijual merupakan hasil peternakan dan mengambil langsung dari alam.

Pembeli madu dapat menghubungi via sms, telepon maupun WA ke nomor 087837567348.

Selain itu dapat pula menghubungi bagian marketing yakni Taufik via sms, telepon maupun WA di nomor 083863209023.

Madu bisa langsung diantar atau dikirim melalui jasa paket.

Tersedia Madu Klanceng (Trigona), Apis Cerana (Lebah Lokal), Apis Milefera (Lebah Australia) dan Apis Dorsata atau Tawon Gung, Lebah Alas (Lebah Hutan).

Pemilik peternak lebah madu Kebumen yakni Albait Nurfaozi (30) yang beralamat di RT 1 RW 1 Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen.

Pihaknya menjamin madu hasil peternakannya asli dan murni.

Lebah-lebah yang ditangkarkan Albait, menghasilkan madu jenis multiflora (banyak bunga). Ini lantaran peternakan lebah tidak dilakukan di area perkebunan yang hanya terdiri dari satu jenis bunga saja.

Namun saat sedang musim bunga, maka madu yang dihasilkan sesuai dengan spesifikasinya yakni Radu, Mangga, Rambutan, Kelengkeng dan lain-lain.

Kelebihan madu jenis multiflora yakni terdapat berbagai unsur bunga (nektar bunga) dalam madu yang diproduksi oleh lebah.

Kendati terdiri dari berbagai jenis bunga, namun bunga yang sedang musim menjadi dominan dalam rasa, warna dan aroma madu.
“Madu multiflora jelas lebih baik, sebab madu diambil oleh lebah dari banyak jenis bunga,”
tuturnya, Minggu (26/8/2018).


Jika lebah ditangkarkan di area perkebunan yang hanya terdiri dari satu jenis tumbuhan atau bunga, maka lebah akan mengambil nektar dari satu jenis bunga saja.

Kelebihannya, lebah akan lebih cepat dalam memproduksi madu, sebab terdapat banyak bunga dalam satu tempat. “Meski produksinya lambat, namun lebah kami menghasilkan madu yang baik,” jelasnya.
Albait kini mempunyai peternakan lebah di beberapa tempat.

Adapun beberapa jenis lebah yang ditangkarkan meliputi Apis Cerana (lebah lokal), Apis Milliefera (lebah unggul dari Australia), dan lebah trigona (klanceng). “Madu yang kami jual murni dan asli hasil peternakan dan ambil dari alam,” paparnya.

Albait menyampaikan, jika hendak membeli madu, pembeli dapat langsung datang ke rumahnya. Selain itu pembeli juga dapat menghubungi via sms, telepon maupun WA ke 087837567348.

Selain itu dapat pula menghubungi bagian marketing yakni Taufik via sms, telepon maupun WA di nomor 083863209023. “Kami selalu menjaga kualitas madu yang kami jual, harapnya konsumen puas dan dapat menjadi pelanggan kami,” pungkasnya. (fik)

Petunjuk Arah Untuk Menuju ke Peternakan Lebah Madu Pituduh :



EmoticonEmoticon